Digugat Cerai Jolie, Brad Pitt Tak Fokus Kerja

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Aktor Brad Pitt mulai tak fokus menjalani pekerjaan karena gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angelina Jolie. Dilansir kantor berita Reuters, Selasa, 27 september 2016 lalu, Pitt yang biasanya aktif menghadiri acara, memilih untuk tidak datang.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Ia melewatkan pemutaran perdana proyek terbarunya untuk fokus pada masalah keluarganya. Meski begitu, ia tetap memberikan dukungan untuk pemutaran perdana film dokumenter pendidikan yang telah digarapnya.

Pitt, 52, menceritakan belum lama ini ia terlibat dalam produksi film dokumenter IMAX bertajuk Voyage of Time yang disutradarai oleh Terrence Malick. Ia pun menyebut, film dokumenter tersebut sangat indah.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Saya sangat berterima kasih bisa menjadi bagian dari proyek tersebut. Menarik dan mendidik, tapi saya saat ini fokus pada situasi keluarga tapi tetap tidak ingin mengalihkan perhatian dari film yang luar biasa ini. Dan saya mendorong semua orang untuk melihatnya," kata Pitt dalam sebuah pernyataan.

Ini merupakan pernyataan kedua Pitt sejak berita perceraiannya heboh di Hollywood pekan lalu. Sebelumnya ia mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada majalah People bahwa ia sangat sedih setelah Jolie, 41, mengajukan gugatan cerai di pengadilan Los Angeles, dan meminta hak asuh tunggal dari enam anaknya.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Pengacara Jolie mengatakan, kliennya membuat keputusan untuk mengajukan cerai dengan alasan keluarga.  "Dia dan Pitt telah bersama-sama selama 12 tahun, dan menikah selama dua tahun."

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024