Fesyen Lokal Siap Tampil di Swiss

Koleksi Norlive
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Salah satu label lokal yang digawangi anak muda Bandung dan Jakarta bernama Norlive akan melangkah menuju industri fesyen global. Label fesyen yang berdiri sejak tahun 2011 ini akan menampilkan koleksi mereka di Indonesia Display Warehouse, Swiss.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ini merupakan hasil kerja sama dengan Indonesia Display dan akan dilaksanakan pada akhir tahun 2016. Norlive menjadi satu-satunya label fesyen asal Indonesia yang mendapat kesempatan menampilkan karya terbaiknya.

Indonesia Display Warehouse merupakan sebuah upaya terobosan dalam memfasilitasi para pengusaha Indonesia untuk menjajaki pasar global yang berkelanjutan. Acara tersebut sekaligus untuk mendukung program ekonomi pemerintah melalui sektor ekonomi kreatif.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

"Sebagai langkah awal menapaki bisnis fesyen lokal ke mancanegara, Norlive akan menampilkan koleksinya di ajang Indonesia Display Warehouse di Swiss pada akhir tahun ini. Keinginan Norlive untuk turut berkontribusi lebih jauh adalah sekaligus mendukung ekonomi kreatif yang dicanangkan pemerintahan yang dipimpin Presiden Joko Widodo," ujar Irma Wulan Sari selaku pemilik Norlive kepada VIVA.co.id saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa, 27 September 2016.

Dia menambahkan bahwa fesyen Norlive yang ditawarkan, seperti busana kasual santai maupun formal dengan sentuhan etnik Nusantara. Sementara untuk komposisi koleksinya sebanyak 70 persen fesyen pria dan 30 persen fesyen wanita.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Koleksi Si.Se.Sa

Inspirasi Suasana Pasar dalam Koleksi Terbaru Si.Se.Sa

Si.Se.Sa menghadirkan 15 koleksi teranyar.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2016