Gaya Kencan Unik Lee Min Ho di Spanyol

Lee Min Ho
Sumber :
  • News.Nate

VIVA.co.id – Hubungan pasangan selebriti Korea, Lee Min Ho dan Suzy Miss A tidak pernah sepi dari terpaan gosip. Dari persoalan jadwal masing-masing yang padat hingga kehadiran orang ketiga pernah mampir pada pasangan ini. Tak tanggung-tanggung, Lee Min Ho bahkan pernah dikaitkan dengan Taylor Swift setelah penyanyi Blanks Space itu putus dari Tom Hiddleston.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Belum lama kabar tersebut menyeruak, kini Lee Min Ho tertangkap kamera penggemar tengah menggandeng wanita cantik di sebuah jalanan di Spanyol. Namun jangan tergesa-gesa menyimpulkan, karena wanita itu tak lain adalah Jun Ji Hyun, lawan mainnya dalam drama terbaru The Legend of the Blue Sea.

Dilansir Koreaboo, sejumlah foto syuting Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di sebuah jalan di Spanyol beredar. Dari beberapa foto yang diambil penggemar pada 27 September 2016, pasangan ini tampaknya belum melakukan adegan romantis layaknya pasangan.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Bintang yang terkenal sejak membintangi drama Boys Before Flower tersebut terlihat menggandeng dan menarik lengan pakaian Jun Ji Hyun. Dilihat dari pose mereka, tampaknya Lee Min Ho sedang melakukan adegan menarik paksa artis 34 tahun yang baru melahirkan tersebut.

Deretan Artis Korea Beli Rumah Mewah Tunai, Terbaru Jennie BLACKPINK

Gambar-gambar ini pun langsung beredar cepat di media sosial dan menjadi perbincangan para penggemarnya. Wajar saja, karena dua artis ini adalah artis top di Korea yang akan dipasangkan dalam drama yang sama.

Netizen ikut berkomentar komentar lucu seperti, "Hahaha, apa yang terjadi pada idolaku, mungkin Jun Ji Hyun melakukan sesuatu yang salah padanya itu sebabnya dia menghukumnya," dan, "Mereka akan menjadi pasangan menawan jika dia (Jun Ji Hyun) belum menikah."

Sebagai informasi, The Legend of the Blue Sea merupakan drama fantasi tentang putri duyung. Kabarnya, drama ini akan menjadi proyek terakhir Lee Min Ho sebelum menjalani wajib militer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya