Reza Artamevia Sengaja Tutupi Perbuatan Gatot Brajamusti?

Gatot Brajamusti saat ditangkap atas kasus narkoba.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA.co.id – Pihak kepolisian Polda Metro Jaya masih terus mendalami kasus pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti. Kasus tersebut menyeret nama penyanyi Reza Artamevia..

Polisi akan Cek Peluru Milik Gatot Brajamusti

Kepada VIVA.co.id, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono menyatakan pihaknya tengah bekerja keras mencari titik terang atas kasus tersebut.

"Masih kita dalami, keterkaitan RA (Reza Artamevia) terhadap kasus GB (Gatot) kita dalami, masih narik benang merah, termasuk melengkapi semuanya biar lengkap agar penyidik enggak ada keraguan lagi. Memang saat ini sudah ada beberapa korban yang mulai terkuak, mau bersaksi atas kasus ini," kata Kombes Awi, Rabu 28 September 2016.

Datang ke Polda Metro Jaya, Reza Artamevia Ditemani Aaliyah

Benarkah Reza menjadi salah satu penyalur tetap wanita untuk Gatot?

"Penyidikan kita belum menemukan itu, korban itu hanya melihat figur saja, RA selaku artis berada disana, menjadi figur korban-korban itu. Bukan mencari korban-korban itu lalu dibawa ke padepokan," jelasnya.

Pengakuan Mengejutkan Reza Artamevia Soal Aspat

Awi menerangkan jika Reza memang sengaja menutupi perbuatan Gatot, maka pihak kepolisian tak segan mengenakan hukuman bagi si pelantun Pertama tersebut. Dan pastinya kasus pencabulan tersebut dilengkapi dengan kesaksian dari para korban.

"Ini tugas penyidik untuk menyelesaikan. Nanti semua akan berproses, biarkan penyidik fokus dahulu. Kalau terkait kasus ini bisa melibatkan orang-orang sekitar, ya tentunya kepolisian akan seret orang-orang yang terlibat. Dan akan dikenakan pasal 55 maupun 56 KUHP," tutupnya.

Elma Theana

Lepas dari Brajamusti, Elma Theana Cari Guru Spiritual Baru

"Supaya enggak tersesat, harus kembali ke Al-Qur'an dan Sunnah Rasul."

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2016