New York Jadi Inspirasi Tren Make-up 2017

Tren Make-Up 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Make up telah menjadi sebuah kebutuhan untuk menunjang penampilan. Tidak hanya dapat menciptakan rasa percaya diri, dengan make-up seseorang dapat tampil sesuai kepribadian mereka.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Semakin berkembangnya zaman maka semakin banyak pula tren make-up yang dihadirkan. Bahkan inspirasi make-up bisa datang dari sebuah kota di berbagai negara.

Hal ini pula yang melatarbelakangi, make-up artist Ryan Ogilvy yang berhasil menciptakan tren make-up yang paripurna yakni Make Pop of Color Happen Look. Riasan tersebut merupakan hasil kolaborasi tren dari kota New York dengan pencocokan kulit, wajah dan struktur yang tegas milik wanita Indonesia.

Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

"Make Pop of Color Happen Look ini terinspirasi dari kota New York yang penuh energi, dinamis dan sangat stylish. Dengan tampilan ini saya ingin menangkap bahwa tren kecantikan 2017 lebih cenderung sculpted namum flawless dan natural," ujar Ryan Ogilvy, Official Make-Up Artist Maybelline New York Indonesia saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Selasa, 27 September 2016.

Ryan menambahkan bahwa pada make-up tersebut alis yang dibuat pun juga tampak tegas dengan warna bibir yang intens. Riasan ini ternyata sangatlah cocok bagi wanita Indonesia dengan tampilan natural sesuai warna dan jenis kulit.

Airin Rachmi Diany Unggah Video Tutorial Makeup Bareng Sang Putri, Ini Hasil Akhirnya

Untuk menciptakan look ini Ryan menggunakan beberapa foundation yang sesuai dengan warna jenis kulit dan mengaplikasikan contouring yang mudah dalam waktu singkat untuk menonjolkan fitur wajah. Sementara untuk membingkai dan mengisi alis serta membentuk hidung menggunakan brow pallete.

Kemudian untuk riasan bibirnya, Ryan menggunakan lipstik berbasis matte namun dengan formula yang sedikit melembapkan atau glossy. Make-up ini sangat cocok bagi Anda yang ingim tampil segar saat beraktivitas.

Buya Yahya.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Buya Yahya mengatakan bahwa boleh setiap perempuan memakai make up ketika sholat asalkan mereka menggunakan make up sehabis melakukan wudhu ; diedit Mba Uthe

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024