Zayn Malik Benci Kata Selebriti

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Pernah mereguk sukses dengan boyband One Direction dan kini tengah menikmati karier sebagai solois, Zayn Malik mengaku tidak suka dengan sebutan selebriti yang didapatnya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Seperti dilansir Digital Spy, Zayn tidak hanya bercerita tentang kehidupannya setelah hengkang dari One Direction, tetapi juga menjelaskan alasan sebenarnya keluar dari boyband pemilik lagu What Makes You Beautiful tersebut.

"Saya hanya menyadari ini waktu saya. Saya tahu, saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan mulai mengekspresikan apa yang aku rasakan tentang hal-hal tertentu," ujarnya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Ia juga menjelaskan bahwa setiap musisi biasanya hanya orang lihat dari satu sisi saja. Padahal, semua orang punya elemen lain dalam hidupnya juga.

"Aku tidak merasa baik. Kamu tahu yang aku maksud? Dan, jika kamu tidak merasa baik, kamu perlu untuk mengekspresikan apa (siapa) sebenarnya kamu. Setidaknya saya bebas," katanya lagi.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Terlepas dari itu semua, penyanyi 23 tahun ini tentu memiliki keberuntungan dalam hal lain setelah hengkang dari One direction. Zayn dinilai sukses sebagai solois dan berhasil menggandeng supermodel seksi yang sedang hangat diperbincangkan, Gigi Hadid, sebagai kekasihnya.

Meski kini Zayn Malik adalah seorang selebriti, namun pelantun Pillow Talk ini tak suka disebut sebagai selebriti. "Saya benci dengan kata selebriti," kata Zayn.

"Saya rasa, ini jalan berbahaya untuk dilalui. Memikirkan dirimu sebagai selebriti, karena entah bagaimana otomatis memikirkan label itu membuatmu menjadi superior dibanding orang lain."

Ia juga menambahkan bahwa merasa ada ketidaktulusan dari orang lain padanya, jika ia adalah seorang selebriti.

"Beberapa orang hanya ingin ada di sekitarmu, karena mereka tahu namamu, maka mereka pikir bahwa itu artinya mereka tahu kamu, dan aku bisa melihat omong kosong itu dari jarak jauh," ujarnya lagi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya