Indah Dewi Pertiwi Ungkap Sosok Kekasih

Indah Dewi Pertiwi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Lama terlihat sendiri tanpa pasangan, penyanyi Indah Dewi Pertiwi ternyata telah memiliki kekasih. Hal ini dia ungkapkan usai jumpa pers di lndonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Tinggalkan Baju-baju Seksi

"Sudah ada," jawabnya singkat, Rabu, 28 September 2016.

Bahkan, dia mengaku dia dan kekasihnya telah dekat selama kurang lebih empat bulan terakhir. Namun, kekasihnya tidak satu profesi dengannya.

Jelang Ramadan, Penyanyi Cantik Indah Dewi Pertiwi Berhijab

"Dekat sih cukup dekat, sudah berapa bulan, sudah tiga-empat bulan. Yang jelas bukan dari kalangan entertain, saya lebih cocok di luar kerjaan entertain, karena kalau sama-sama sibuk, stres," ungkap dia

Selain itu, alasannya tak mau memilih pasangan dari dunia hiburan, karena dia merupakan wanita yang mudah cemburu. Dengan begitu, dia lebih nyaman dengan pria yang di luar lingkungan kerjanya.

Lama Tak Terlihat, Indah Dewi Pertiwi Bakal Bikin Musik EDM

"Aku kan tipe yang cemburuan, tapi enggak mau dicemburuin. Kalau misal adegan totalitas, aku enggak bisa nanti ngeliat begitu," ujar dia.

Dia menegaskan bahwa kekasihnya saat ini memiliki rentang beberapa tahun lebih tua darinya. Menurutnya, seorang yang masih dirahasiakan itu berasal dari kalangan pengusaha.

Meski dirahasiakan kepada media, namun dia mengaku bahwa hubungan dia dengan kekasihnya sudah diketahui kedua orangtuanya.

"Sudah-sudah di-sounding ke mamah papah aku. Cewek dahulu kan baru nanti ke cowok. Kan yang penting dapat restu dari orangtua. Doain ya biar dapat (restu)," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya