Sabet Penghargaan AMI Awards, Rizky Febian Semringah

Rezky Febrian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rizky Febian patut berbangga hati lantaran berhasil menyabet piala bergengsi AMI Awards 2016, pada malam puncak Rabu malam, 28 September 2016, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Dia sukses meraih penghargaan kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik dan Artis Pendatang Baru Terbaik.

Raih Penghargaan AMI Awards Berkat Lagu No Comment, Bunda Corla Terharu

"Alhamdulillah, yang pasti perasaannya enggak nyangka lah, ini pertama kali masuk nominasi AMI Awards terus dapat empat kategori," katanya sembari memegang piala penghargaan tersebut.

Baginya, ini sebagai motivasi dan pecutan untuk semakin mempersiapkan karya terbarunya. Putra kandung komedian Sule itu merasa tak bekerja sendiri. Dia dibantu oleh seluruh pihak dan tak lepas doanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Putri Ariani Absen di Malam Puncak AMI Awards 2023, Ternyata Sedang Rekaman di Norwegia

"Iyalah (terharu), ini tak luput dari rencana Allah SWT. Sekarang ini tinggal konsisten memberikan karya," ucap pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut.

Dia berharap album terbarunya segera didengar oleh penggemarnya. "Semoga enggak ada hambatan," ucap pria berusia 18 tahun itu.

Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26
Penyanyi Awdella.

Usai Raih AMI Awards, Wajah Awdella Terpampang di Billboard Times Square New York

November menjadi momen yang berkesan dan tidak akan terlupakan bagi penyanyi solo, Awdella. Di bulan ini, Awdella berhasil menorehkan dua prestasi membanggakan.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023