Singkirkan Senior Dangdut, Ayu Ting Ting Sabet AMI Awards

Penyanyi Ayu Ting Ting sabet AMI Awards
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting mengungkapkan kegembiraan pada saat malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke 19 pada Rabu malam, 28 September 2016 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Dia berhasil memenangkan piala dengan kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

Raih Penghargaan AMI Awards Berkat Lagu No Comment, Bunda Corla Terharu

Pelantun lagu Sambalado itu menyingkirkan Iis Dahlia, Cita Citata, Ikke Nurjanah dan Lesti D'Academy.

"Rejeki saya double alhamdulillah. Saya enggak mikir optimistis karena tahun kemarin enggak dapat kan, ya sudah tapi alhamdulillah," kata Ayu sambil memegang piala tersebut.

Putri Ariani Absen di Malam Puncak AMI Awards 2023, Ternyata Sedang Rekaman di Norwegia

Dia mengatakan mempersembahkan piala ini untuk putri semata wayangnya, Bilqis, yang selalu mengisi hari-harinya dan memberikan warna dalam kehidupannya.

"Senang ya, dari dahulu enggak pernah kepikiran dapat banyak award. Saya tidak ambisius tapi ya rezeki," tutur perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26

Meski senang, haru dan merasa bangga mendapatkan piala, Ayu mengakui penghargaan itu sekaligus menjadi beban untuk bisa terus berkarya.  

"Takut kecewain mereka (fans), tugas berat, harus keluarin single terbaik lagi, harus punya lagu-lagu bagus lagi, penampilan terbaik lagi, tanggung jawab saya besar," kata perempuan kelahiran Depok itu.

Penyanyi Awdella.

Usai Raih AMI Awards, Wajah Awdella Terpampang di Billboard Times Square New York

November menjadi momen yang berkesan dan tidak akan terlupakan bagi penyanyi solo, Awdella. Di bulan ini, Awdella berhasil menorehkan dua prestasi membanggakan.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023