Kisah Haru Bunga Citra Lestari di Panggung AMI Awards

Bunga Citra Lestari (BCL) dan AMI Awards
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari (BCL) lagi-lagi mendapatkan piala penghargaan bergengsi. Kali ini di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-19 hari Rabu malam, 28 September 2016 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, BCL menyabet piala dalam kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik.

Usai Raih AMI Awards, Wajah Awdella Terpampang di Billboard Times Square New York

Penghargaan itu untuk lagu berjudul Aku Bisa Apa dalam film Jilbab Traveller Love Sparks In Korea. Dia berhasil menyingkirkan Cakra Khan, Geisha, Melly Goeslaw ft Marthino Lio dan Rossa.

Meski tak berharap menang, BCL mengaku sangat bersyukur mendapatkan piala bergengsi ini. Ibu satu anak ini pun berlari bersama sang manajernya, Doddy begitu mendengar namanya dipanggil ke atas panggung.

Raih Penghargaan AMI Awards Berkat Lagu No Comment, Bunda Corla Terharu

"Lagu ini sangat personal, aku dekat sekali dengan produser aku Pak Lin," tutur BCL, istri Ashraf Sinclair itu sembari menggenggam erat pialanya.

Ternyata, Pak Lin yang dimaksudkannya sudah pergi untuk selamanya.

Putri Ariani Absen di Malam Puncak AMI Awards 2023, Ternyata Sedang Rekaman di Norwegia

"Aku sama teh Melly Goeslaw meng-create lagu ini spesial untuk Pak Lin karena Beliau yang bisa bikin aku sekarang seperti ini," ungkap perempuan berusia 33 tahun itu.

Bintang My Stupid Boss itu sebelumnya juga pernah meraih piala penghargaan dengan kategori yang sama pada tahun 2003 dalam film Habibie Ainun untuk lagu Cinta Sejati.

"Ini buat Almarhum Pak Lin yang aku anggap sebagai bapak sendiri dalam bermusik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya