Angelina Jolie dan Brad Pitt Sudah Lama Pisah Ranjang

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjadi sorotan. Banyak spekulasi soal penyebab perceraian pasangan ini. Fakta baru soal perceraian mereka pelan-pelan terungkap ke publik. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Menurut sumber yang dilansir dari UsWeekly, perceraian pasangan ini bukan sesuatu yang mendadak. Ketidakharmonisan di antara mereka sudah terlihat sejak beberapa tahun belakangan ini. Sebelum Jolie menggugat cerai Pitt, pasangan ini sudah lebih dulu pisah ranjang. Keduanya memang tinggal dalam satu rumah mewah di kawasan Hollywood Hills, tetapi mereka tak tinggal sekamar.

Jolie berusaha menghindari suaminya tersebut. Keduanya memutuskan untuk hidup di bagian rumah yang berbeda di kediamannya yang supermewah.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Jolie memiliki tempat yang berbeda di rumah, dan itu menjadi miliknya. Mereka mulai hidup terpisah," ujar perwakilan Pitt yang tak mau disebutkan namanya seperti dilansir dari Daily Mail

Mereka sering terlibat pertengkaran. Semakin lama, hubungan kedua artis yang terkenal dengan sebutan Brangelina ini menjadi menegangkan dan canggung satu sama lain. "Pertengkarang di antara mereka menjadi lebih sering," kata sumber. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pitt lelah menghadapi kenyataan rumah tangganya. Ia tak berusaha menutupi hal tersebut. Ia kerap bercerita seputar konflik rumah tangganya dengan Jolie kepada teman-teman yang dapat dipercaya. 

"Dia mengatakan muak dengan masalah di rumah. Pitt mengatakan mereka telah mengalami masa-masa yang sulit," ujar sumber itu lagi. 

Namun, perwakilan Jolie belum bersedia menanggapi soal kabar pisah ranjang sebelum mereka bercerai.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya