Misteri Keberadaan Anak Kedua Andy Lau

Andy Lau
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, istri Andy Lau, Carol Chu dikabarkan hamil anak kedua. Tetapi, aktor Hong Kong ini tak membantah dan juga tidak mengiyakan. Sejak dikabarkan hamil, Carol seakan 'menghilang'. Ia tak pernah terlihat tampil di depan umum.

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Meski demikian, Andy tetap bungkam soal kehamilan kedua sang istri. Kehamilan Carol ini memang terkesan misterius. Namun, kabar terbaru menyebutkan Carol telah melahirkan anak kedua Andy bulan lalu. 

Seperti dilansir dari Toggle, Carol melahirkan secara diam-diam di luar Hong Kong pada bulan Agustus lalu. Sayangnya, belum diketahui secara pasti keberadaan bayi kedua pasangan tersebut. 

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Menurut sumber, Carol yang telah berusia 50 tahun ini berusaha keras untuk dapat mengandung lagi. Pasangan ini ingin memiliki anak laki-laki untuk menambah keturunan. 

Ia menjalani berbagai pengobatan baik secara medis maupun pengobatan tradisional Tiongkok untuk membantu meningkatkan kesuburan.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Belum ada konfirmasi dari perwakilan Andy soal kabar kehamilan anak keduanya. Andy dan Carol memang tertutup soal kehidupan pribadi mereka. 

Andy dan Carol menikah tahun 2008. Pasangan ini dikaruniai anak pertama, Hanna Lau pada tahun 2012 lalu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya