Telanjang di Depan Umum, Katy Perry 'Ditangkap' Polisi

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Katy Perry melepas pakaiannya saat tampil di depan umum. Katy pun menjadi sorotan. Ulah tersebut membuat Katy harus berurusan dengan hukum. Penyanyi seksi ini ditangkap polisi karena tak mengenakan pakaian saat di berada di area publik. 

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Tentu saja ini tak terjadi dalam kehidupan nyata Katy. Artis ini juga tak sembarang tampil tanpa busana. Ia memiliki misi di balik penampilan polosnya tersebut. Katy menanggalkan pakaiannya untuk memberikan dukungan dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Katy yang mendukung Hilary Clinton membuat sebuah video komedi untuk mendorong publik AS memilih calon presiden yang tepat. Video tersebut juga untuk memberikan pesan kepada masyarakat AS untuk pergi ke TPS mengenakan pakaian apapun yang mereka suka. 

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Dalam video layanan masyarakat tersebut, diperihatkan Katy bangun dari tempat tidur dengan potongan popcorn dan permen lolipop. 

"Hai, saya Katy Perry. Anda tahu 8 November adalah hari pemilihan dan saya punya berita besar," kata Katy seperti dilansir dari stuff.co.nz.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Ia pun terlihat mendatangi TPS. Di sana ia melihat orang datang dengan pakaian yang berbeda. Artis ini memilih melepaskan piyama yang dikenakannya. Katy tampil telanjang. Setelah itu, terlihat dua polisi menangkapnya karena tampil tanpa busana. 

Sebelumnya, saat debat calon presiden AS dilaksanakan, Katy juga memasang foto tanpa busana di akun Twitter miliknya. 

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya