Ini yang Ditemukan Angelina Jolie di Ponsel Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, 19 September 2016 lalu. Banyak alasan yang membuat Jolie memutuskan menceraikan Pitt. Salah satunya adalah penemuan mengejutkan Jolie di ponsel Pitt. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut laporan terbaru, Jolie mengintai telepon sang suami. Ia melihat sejumlah foto wanita di telepon genggam milik aktor tersebut. Salah satunya adalah foto Pitt dengan Selena Gomez. Dan Jolie sangat tidak menyukai kenyataan yang dilihatnya itu.

"Jolie mengerti mengapa banyak wanita yang ingin bertemu dengan Pitt, tapi mengapa suaminya itu memiliki foto dengan sejumlah wanita. Ia tak dapat memahaminya," kata sumber seperti dilansir dari majalah OK!

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie memang tidak terima melihat Pitt berpose dengan Selena. Namun, sumber meyakinkan bahwa tidak ada hubungan khusus yang terjalin antara Pitt dengan mantan kekasih Justin Bieber itu. 

Pasangan itu terlihat asyik berbincang di belakang panggung Golden Globe dan membahas masalah film. Setelah itu, Selena mengundang anak-anak Jolie menonton konsernya. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024