Desainer Asal Italia Ini Jadi Favorit Kendall Jenner

Kendall Jenner di ajang Cannes 2016.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sebagai salah satu supermodel paling populer di dunia, Kendall Jenner sudah mengenakan banyak koleksi dari rancangan sejumlah desainer ternama di dunia. Karena itu, dia memiliki hubungan yang sangat baik dan luas dengan desainer tersebut.

Dari Paha Mulus Nagita Hingga Pose Bugil Kendall Jenner

Dikutip dari Glamour, kakak Kylie Jenner tersebut bahkan menjadi model favorit beberapa desainer terkenal. Misalnya, Karl Lagerfeld dan Marc Jacobs yang sering menempatkan adik tiri Kim Kardashian ini sebagai pusat di pertunjukan modenya.
 
Sebaliknya, dia juga menyukai desainer-desainer tersebut. Namun, desainer wanita yang menjadi favoritnya selama ini adalah Kepala Desainer Prada dan pendiri label Miu Miu, Miuccia Prada.

Wanita asal Italia tersebut sebelum menjadi perancang busana label Prada, yang dikenal saat ini adalah seorang yang tidak memiliki latar belakang pendidikan bidang fesyen. Latar belakangnya adalah seorang akademisi di bidang politik.

Baru Rilis, Koleksi Kaus Kendall dan Kylie Jenner Ditarik

Miuccia mendapatkan gelar PhD dalam ilmu politik dari University of Milan. Dia juga merupakan pendukung aktif gerakan hak-hak perempuan pada tahun 1970-an.

Banyak yang menyukainya, termasuk Kendall, karena dia adalah wanita yang dianggap sangat keren dan mampu menciptakan rancangan yang sangat menakjubkan. Dia merancang gaun dan aksesori cantik untuk wanita, yang juga keren. Dan penggemarnya menjadi semakin banyak, lantaran Kendall Jenner juga menyukainya.

Kendall Jenner Bantah Lakukan Rekonstruksi Wajah
Desainer Karl Lagerfeld bersama kucing kesayangannya.

7 Hal Unik tentang Desainer Nyentrik, Karl Lagerfeld

Karl meninggal dunia pada usia 85 tahun.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2019