Komentar Suami Jennifer Aniston soal Perceraian Jolie-Pitt

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA.co.id – Nama Jennifer Aniston ikut terbawa dalam perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Hampir semua orang ingin tahu reaksi Aniston saat mendengar kabar perceraian Jolie dan Pitt. Ia mendapat telepon dan dicecar pertanyaan soal tersebut. Merasa tidak nyaman Aniston memilih kabur dari Los Angeles ke New York. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Aniston tetap bungkam. Tetapi, sang suami bicara soal perceraian pasangan terkenal tersebut. Ia menyatakan bahwa dalam perceraian yang menjadi korban adalah anak-anak. 

"Sebagai anak yang orangtuanya bercerai. semua bisa saya katakan adalah ini berita buruk bagi anak-anak," kata Theroux seperti dilansir dari The Sun

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Ia mengaku tak mau banyak bicara soal perceraian pasangan yang terkenal dengan sebutan Brangelina tersebut. Aktor ini tak mau terlibat dalam urusan pribadi pasangan yang sedang berkonflik itu. "Orang-orang memiliki waktu yang buruk. Dan itu mengerikan," ujar bintang film The Girl on the Train ini. 

Theroux menambahkan bahwa tak ada hubungan antara Aniston dengan perceraian Jolie dan Pitt. Ia tak ingin masalah rumah tangga Jolie dan Pitt menyeret nama sang istri. "Itu omong kosong," katanya singkat.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles pada 19 September 2016 lalu. Jolie menggugat cerai aktor tampan itu dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024