Wajah Tak Biasa Kekasih Lee Min Ho Jadi Sorotan

Personel Miss A, Suzy Bae
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Personel girlband Miss A, Suzy terkenal karena wajah cantiknya. Suzy juga senang memanjakan penggemarnya dengan memasang foto-fotonya dalam berbagai gaya di media sosial. Namun, di salah satu foto yang diposting, wajah Suzy terlihat aneh. Riasannya terlalu tebal dan terlihat belang, kontras dengan bagian tubuh lainnya.

Ini Dia, Video Senyuman Manis Lee Min Ho untuk Kim Go Eun

Di foto tersebut, Suzy bergaya dengan mata tertutup. Rambutnya dibiarkan tergerai. Namun, riasan Suzy terlihat aneh. Bedaknya terlihat lebih tebal di bagian wajah.

Dengan cepat, foto aneh Suzy itu langsung mendapat respon dari penggemarnya. Mereka membahas soal riasan Suzy yang dianggap tak sempurna.

Suzy Pamer Pesona Kecantikan Luar-Dalam Lewat Buku

"Ya ampun, wajahnya jadi terlihat aneh," kata salah satu netizen. "Apa dia tidak sadar riasannya ketebalan?" ungkap yang lainnya. "Mukanya kok belang, jadi aneh," kata yang lainnya. 

Meski demikian, banyak juga netizen yang membela dan tetap memuji lawan main Kim Woo Bin di drama Uncontrollably Fond. "Memang belang, tapi tetap cantik," ujar yang lainnya. "Enggak masalah, bibirnya seksi," ujar netizen lain. “Mungkin itu karena faktor cahaya saja,” kata fans.

Pajang Foto Perut Buncit, Bae Suzy Hamil?

Suzy memang senang berpose dengan berbagai variasi gaya dan juga ekspresi wajah. Setiap foto, Suzy selalu bertranformasi dengan penampilannya. Kadang ia memasang wajah polosnya, lain waktu berpose seksi.

 

#??????

Foto kiriman ?? ???????????????????????????????????????????????? (@skuukzky) pada

Suzy Bae

Memukau di Start Up, Begini Perjuangan Bae Suzy Turunkan Berat Badan

Bae Suzy kembali menjadi sorotan usai sukses memerankan sosok Seo Dal Mi dalam serial Netflix Start Up.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2020