Intip Desain Sepatu Lokal Favorit Luna Maya

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA.co.id – Sepatu merupakan salah satu item fesyen yang dapat meningkatkan penampilan kaum wanita. Tidak hanya nyaman, tapi bentuk sepatu yang elegan juga menjadi pilihan sebagian besar kaum Hawa.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

salah satu perancang sepatu adalah Ni Gusti Agung Putri Sariani, yang mendesain sepatu feminin dan elegan, namun juga menonjolkan sisi kuat wanita. Awal mula memilih desain sepatu, karena ingin memberikan gebrakan baru di dunia bisnis dan fesyen lokal.

"Nama merek sepatu saya, Jasmine Elizabeth yang diambil dari nama anak saya, dengan menonjolkan desain yang elegan, simpel tapi dengan warna yang glamor. Produk ini mulai saya perkenalkan sejak tahun lalu dan pembelinya sangat beragam," ujar Agi, sapaan akrabnya saat ditemui di acara Zalora Designer Project 2.0 di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis, 29 September 2016.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Wanita yang tinggal dan memproduksi sepatunya di Bali ini menuturkan ingin meningkatkan bisnis sepatu lokal di Indonesia melalui mereknya tersebut. Penjualan melalui offline dan online ini ternyata mampu memperluas jumlah pembeli, salah satunya artis cantik asal Bali, Luna Maya.

"Kebanyakan pembelinya dari orang Jakarta. Ada public figure, yaitu Luna Maya. Sepatu yang dipilih dengan desain simple, tertutup, dan haknya tidak terlalu tinggi," kata dia.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Desain sepatu pilihan Luna Maya, diakuinya sepatu tertutup yang bertali dan untuk digunakan dalam keseharian. Untuk harga sepatu yang menjadi favorit mantan kekasih Ariel Noah tersebut dipatok dengan harga Rp2,2 juta dengan kualitas dari bahan kulit domba.

"Target saya untuk menjual sepatu dengan harga medium ke atas, dengan rentang Rp1,8 juta sampai Rp2,5 juta. Tapi dengan kualitas baik dari kulit domba asal negeri sendiri," ujarnya.

Sepatu rancangan Ni Gusti Agung Putri Sariani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya