Inikah Cara Angelina Jolie Hancurkan Brad Pitt?

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Gugatan cerai Angelina Jolie dengan Brad Pitt semakin memanas. Gugatan cerai itu kabarnya sengaja dilakukan Jolie untuk menghancurkan Pitt. Ia menggunakan masalah anak untuk mendiskreditkan sang suami di depan publik.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Hal ini menjadi topik utama majalah USWeekly, dengan judul Her Plot Destroy Brad. Disebutkan sudah empat bulan Jolie menjalani rencana rahasia untuk mengambil keenam anaknya dari Pitt.

Menurut sumber terdekat pasangan ini, di balik kabar yang menyatakan Pitt melakukan kekerasan terhadap putra sulungnya, Maddox adalah Jolie sendiri. "Orang-orang di lingkaran Jolie menjalankan kampanye kotor," kata sumber kepada USWeekly.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti dilansir dari TMZ, Pitt dikabarkan terlibat pertengkaran dengan Maddox dalam sebuah pesawat. Pitt dituduh melakukan kekerasan fisik dan verbal terhadap Maddox. Insiden tersebut terjadi di pesawat pribadi saat keluarga ini kembali dari Prancis ke Los Angeles. Jolie ada pada saat kejadian tersebut.

Akibat laporan ini, Pitt harus menjalani pemeriksaan di komisi perlindungan anak setempat. Kasus ini juga ditangani FBI.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Teman-teman Pitt membantah soal tersebut. Mereka menyatakan Jolie dan Pitt memang sering terlibat pertengkaran. Pitt sendiri sudah lelah dengan konflik rumah tangganya yang tak berujung.

"Pitt memang kehilangan kesabaran, tetapi ia tidak kasar. Jolie bilang bahwa ia akan menghancurkan Pitt," kata sumber.

Orang-orang terdekat Pitt merasa aneh dengan tudingan tersebut. Selama ini, Jolie selalu memuja Pitt sebagai seorang pasangan dan ayah yang hebat.

Sementara itu, teman-teman Jolie tak tinggal diam dengan tudingan itu. Ia menyatakan bahwa Pitt memiliki temperamen mengerikan. Belum ada konfirmasi baik dari pihak Pitt maupun Jolie soal kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya