Inspirasi Make-up yang Bisa Dicuri dari Milan Fashion Week

Show koleksi Dolce and Gabbana di Milan Fashion Week
Sumber :
  • instagram.com/dolcegabbana

VIVA.co.id – Berbicara soal tren kecantikan dan fesyen, pastinya akan menjadi momen yang hangat untuk dikulik. Berbagai macam tren bermunculan dari masa ke masa bahkan dari pekan mode bergengsi, salah satunya dari Milan Fashion Week 2017.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Milan Fashion Week tidak hanya menampilkan koleksi dari rumah mode dan desainer ternama saja tapi juga tren make-up untuk tahun selanjutnya. Dan tren make-up ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tren tersebut ditampilkan oleh beberapa model dari rumah mode ternama. Salah satunya, menampilkan warna bibir merah klasik yang disertai riasan mata cat eye.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Jika Anda mencari inspirasi dan ingin beralih ke tampilan baru mungkin ini bisa menjadi acuan Anda. Berikut beberapa tren make-up sederhana dari Milan Fashion Week 2017 yang dapat diterapkan sehari-hari menurut The Gloss.

Sportmax

Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Riasan mata dengan penerapan eyeshadow berwarna kuning sangat menarik. Label mewah asal Italia Sportmax pun menerapkan riasan ini pada model yang menampilkan koleksinya. Sementara memadukan riasan tersebut, rambut model ditata dengan kuncir ekor kuda rendah yang terlihat sederhana, namun sedikit bertekstur.

Missoni

Eyeshadow untuk alis Anda bisa dapat diterapkan, jika dilakukan dengan benar. Hal ini pula yang dilakukan brand pakaian Missoni kepada modelnya dalam menampilkan koleksi terbaru dengan make-up mata berwarna buram, seperti cokelat muda.

Pada tampilan ini sang model menampilkan warna bibir, mata dan pipi dengan menciptakan tampilan monokromatik yang indah.

Cristiano Burani

Desainer kenamaan Cristiano Burani tidak hanya sukses menciptakan koleksi apik di Milan Fashin Week. Namun dia berhasil menghadirkan konsep make-up yang unik dengan membiarkan wajah para model tampak polos dan hanya menerapkan setengah riasan mata bawah berwarna hitam.

Untuk tatanan rambut, sang model membuat gaya updo, di mana rambut di bagian atas diikat dalam bentuk menyerupai roti kecil.

Versace

Versace menampilkan konsep make-up dengan menyoroti bagian sudut mata. Sementara untuk kelopak matanya sengaja dibiarkan polos tanpa riasan, sehingga menampilkan bayangan pearlescent.

Salvatore Ferragamo

Perusahan mode Salvatore Ferragamo menerapkan make-up natural dan sangat minimalis, seperti blush on merah dan lipstik nude dan maskara hitam.

Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana selalu menampilkan riasan yang glamor ala Italia. Para modelnya dirias dengan eyeliner cat eye dengan lipstik berwarna merah ceri.

Untuk menjaga tampilan tetap segar, make-up artist menambahkan highlighter berwarna emas di sudut-sudut bagian dalam mata.

Blugirl

Merek pakaian asal Italia ini menampilkan gaya rambut sanggul setengah yang ditempatkan lebih jauh ke belakang di atas kepala. Untuk make-up-nya hanya bermain pada eyeshadow berwarna kuning tua tanpa riasan lainnya.

 

Dolce&Gabbana SS17 Women's Fashion Show. #DGTropicoItaliano #DGSS17

A photo posted by Dolce & Gabbana (@dolcegabbana) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya