Tak Ingin Tinggalkan Anak, Ben Kasyafani Tunda Bulan Madu

Ben Kasyafani
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 30 Juli 2016 lalu, pesinetron Ben Kasyafani dan Nesyana Ayi Nabilla (Ines) belum sempat menjalani bulan madu bersama.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Bukan hanya karena sibuk dengan pekerjaan, keduanya masih tak tega untuk meninggalkan Sienna, anak Ben dari pernikahan sebelumnya.

"Belum bisa (berdua) karena jadwal juga kan, ingin berdua kasihan Sienna. Soalnya Sienna kalau lihat kita berdua rapi suka minta ikut nanyain mau ke mana," kata Ben saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 29 September 2016.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Buat Ben dan istri barunya, tak masalah jika momen bulan madu harus tertunda. Tanpa bulan madu berdua, ia dan Ines juga masih bisa menghabiskan waktu berdua. Bahkan, beberapa rutinitas mereka jalani berdua dan Sienna sementara dititipkan kepada neneknya.

"Kalau weekend kita juga suka pergi berdua. Kita juga lagi nyiapin rumah berdua, jadi banyak waktu berdua sama Ines-nya," ucap Ben.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Hingga kini, Ben dan Ines pun masih merasakan indahnya menjadi pasangan pengantin baru meski tanpa bulan madu. Perbedaan usia yang jauh antara Ben dengan Ines, membuat mereka lebih seru untuk mengenal lebih jauh satu sama lain.

"Aku dan Ines juga jarak umurnya jauh, tapi di situlah aku menemukan hal yang bisa bikin kita dekat satu sama lain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya