Dapat Pesan dari Marissa Haque, Begini Respons Feni Rose

Feni Rose.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Marissa Haque berdamai dengan acara Rumpi yang sempat mengungkit masa lalu sang suami, Ikang Fawzi. Sayang, Marissa tak bertemu langsung dengan Feni Rose yang menjadi presenter acara tersebut. Marissa pun menyampaikan pesan khusus untuk Feni Rose.

Setelah Nikah Sering Menangis, Lesti Kejora Bahagia Gak Sih?

Marissa mengingatkan Feni untuk mencari pekerjaan yang lebih membuat bahagia bagi orang lain maupun dirinya.

"Feni Rose yang cantik, yang suka pakai kaca mata merah, yang suka berlibur ke Bali dengan topi besar, berarti kamu sudah punya duit banyak, pilih aja pekerjaan yang bikin kamu lebih bahagia dan lebih terhormat. Kamu juga memiliki pekerjaan di televisi swasta lainnya terkait dengan properti, kenapa enggak itu aja, fokus,” kata Marissa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 29 September 2016 malam.

Adik Vanessa Angel Sempat Terlihat Bingung Saat Kenang Momen Masa Lalu

Namun, sepertinya Feni tak terlalu ambil hati pesan khusus dari Marissa tersebut. Ia tak membahas apapun soal kata-kata yang disampaikan kakak Soraya dan Shahnaz Haque itu.

Dalam akun Instagram miliknya, Feni justru memposting fotonya berkimono saat berlibur ke Jepang.

Begini Kata Kiwil saat Ibaratkan Istri dengan Mobil

"#waktuitu #japan #kyoto #kimono posting #ngayaljumat #ngayalpiknik happy Friday guys .. Selamat beraktifitas and stay fabulous," tulis Feni.

Beberapa waktu lalu, Marissa sempat melaporkan Rumpi ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Awal permasalahan, dimulai saat Ikang diundang sebgai bintang tamu ke acara tersebut. Seperti bintang tamu kebanyakan, masa lalu Ikang juga disinggung dalam program tersebut. Marissa diduga tidak terima terkait penampilan foto Christine Panjaitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya