Ketakutan Brad Pitt terhadap Angelina Jolie

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Isu selingkuh dan kehadiran orang ketiga mewarnai perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Aktor itu dikabarkan selingkuh dengan lawan mainnya di film Allied, Marion Cotillard. Pitt dan Marion membantah. Tetapi, Pitt sendiri menyimpan ketakutan terhadap Jolie soal perceraian mereka.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Pitt justru menduga Jolie yang akan berselingkuh darinya. Bahkan, Pitt berpikir Jolie tak hanya berselingkuh dengan laki-laki tetapi juga sesama perempuan."Pitt percaya selama bertahun-tahun bahwa Jolie tidak setia selama hubungan asmara dan pernikahan. Selingkuh dengan pria dan juga wanita," kata sumber kepada InTouch seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Pitt mengetahui bahwa sebelum jatuh cinta dengannya, Jolie sempat terlibat cinta sesama jenis dengan aktris, Jenny Shimizu. Jolie juga dua kali mengalami kegagalan berumah tangga.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Hal itulah yang membuat Pitt memiliki spekulasi dan ketakutan tersebut. Sumber menyebutkan Pitt tahu bahwa Jolie tidak setia saat menjalin hubungan dan terikat pernikahan dengannya.

Namun, sumber lain dari pihak Jolie menegaskan bahwa masalah di antara mereka muncul saat Pitt melanggar perjanjian pernikahan mereka. Jolie dan Pitt telah membuat perjanjian bahwa mereka tidak akan melakukan adegan intim dengan lawan main. Dan Pitt melanggar janji dengan mencium Marion Cotillard dalam film Allied.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jolie dan Pitt tak memiliki kepercayaan satu sama lainnya. Itu sangat menyedihkan," ujar sumber.

Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt saat menghadiri pemutaran perdana film Unbroken di Sydney, Australia, Senin (17/11/2014). Foto:REUTERS/Jason Reed

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya