Ario Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polisi

Ario Kiswinar dan ibundanya
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Ario Kiswinar mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, Jumat, 30 September 2016. Dengan Fortuner putih, Kiswinar turun bersama kuasa hukum, Ferry Amahorseya dan ibunda, Aryani Soenarto sekitar pukul 14.15 WIB.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Kiswinar hanya menebar senyum, sesekali membenarkan kacamata yang ia pakai. Ia juga merangkul ibunya untuk membelah kerumunan para peliput.

Dari info yang beredar, rencananya Kiswinar akan melaporkan Mario Teguh. Belum jelas dugaan pasal apa yang akan dikenakan ke motivator tersebut.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

"Kiswinar dan ibunya akan membuat laporan di SPK Polda Metro Jaya, setelah jumatan, jam 1 siang," tulis pesan yang beredar di kalangan para peliput.

Sebelum melaporkan Mario ke Polda Metro Jaya, Kiswinar mendapat somasi. Tak hanya diam, Kiswinar juga membalas somasi dari pihak Mario. Kiswinar menuntut Mario minta maaf dan mengakuinya sebagai anaknya. Pelaporan ini juga merupakan bukti ucapan kuasa hukumnya beberapa waktu lalu.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

"Sampai hari kamis, Anda harus mengajukan permintaan maaf, kalau enggak hari Jumat kita akan berangkat buat laporan ke polisi," kata Ferry beberapa waktu lalu.

Mario Teguh

Sebelumnya Mario Teguh telah lebih dahulu somasi Kiswinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya