Pengusaha Keturunan RI yang Beristri Artis Taiwan Bangkrut?

Vivian Hsu dan suami saat menikah di Bali
Sumber :
  • Meettheshep

VIVA.co.id – Rumah tangga Vivian Hsu dengan pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee sedang menjadi sorotan. Sean Lee yang berdomisili di Singapura dikabarkan sedang menghadapi masalah keuangan. Sean Lee disebut-sebut jatuh bangkrut.

Menu Makan Siang Artis Cantik Taiwan Bikin Prihatin

Saat disinggung soal masalah kesulitan keuangan yang dihadapi sang suami, Vivian tak berusaha menghindarinya. Ia juga tak membantah maupun mengiyakan. Justru, Vivian mengaku siap menghadapi segala kesulitan bersama Lee.

"Tidak masalah jika kami bangkrut. Itu bukan masalah besar. Kami dilahirkan ke dunia tidak membawa apapun," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Momen Sulit Artis Taiwan Hamil Anak Pengusaha Keturunan RI

Kisah cinta artis cantik Taiwan ini dengan Lee terkesan mengejutkan. Sebelumnya, bintang drama Love Storm ini sempat mengklaim tak akan menikah.

Namun, diakui Vivian pertemuannya dengan Lee mengubah segalanya. Ia jatuh cinta dengan duda dua anak tersebut karena perhatiannya kepada buah hatinya.

Suami Bangkrut, Artis Cantik Taiwan Kejar Setoran?

Lee juga membuatnya nyaman dan selalu merasa aman. Vivian menikahi Lee di Bali dua tahun lalu. Lee adalah Chief executive officer (CEO) dari perusahaan logistik Marco Polo Marine.

Vivian Hsu dan suami saat menikah di Bali

Ucapan Pengusaha Keturunan Indonesia Bikin Artis Taiwan Kecewa

Vivian Hsu menuliskan kalimat sindiran di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019