Ini Harga Liburan ke Lokasi Syuting Descendants of the Sun

Drama Descendants of the Sun
Sumber :
  • Yonhapnews

VIVA.co.id – Musim gugur di Korea Selatan dianggap sebagai musim yang paling cantik dan disukai sebagian besar masyarakat Korea Selatan. Tentu saja, negara dengan empat musim memiliki daya tarik sendiri bagi masyarakat Indonesia yang hanya punya dua musim.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Di mana lagi bisa melihat keindahan bunga dan daun dengan warna-warni cantik khas musim gugur kalau tidak mengunjungi negara dengan empat musim, salah satunya adalah Korea Selatan.

"Sekarang Korea sedang memasuki musim yang sangat indah, musim gugur. Pohon berubah sangat cantik, suhu tidak begitu dingin dan langit cantik.Sejak dahulu masyarakat Korea suka musim gugur, karena ini musim yang kaya hasil panen," ujar Yang Yeong Yeon dari Korea Indonesia Association, dalam pembukaan Korea Festival 2016 di Lotte Shopping Avenue,  Kuningan,  Jakarta Selatan, Jumat, 30 September 2016.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Dijelaskan Yang Yeong Yeon, mengunjungi Korea di musim dingin juga memiliki daya tarik tersendiri. "Masyarakat Indonesia bisa melihat salju turun dan menikmati olahraga musim dingin," ujarnya.

Untuk itu, selama digelar Korea Festival 2016 - Autumn and Winter oleh Korea Tourism Organization di Lotte Shopping Avenue (Love), pangunjung yang berminat dan merasa tertarik untuk mencoba serunya musim gugur dan dingin di Korea Selatan, bisa mendapat beragam penawaran menarik paket wisata ke negeri Ginseng tersebut.

Alami KDRT dan Dikhianati Jadi Alasan Areum Eks T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri?

Terdapat delapan agen perjalanan wisata yang memberikan beragam paket menarik berlibur ke Korea di musim gugur dan dingin. Harga khusus ini tentunya berlaku selama pameran berlangsung.

Salah satu tujuan baru yang ditawarkan adalah wisata  Descendants of the Sun, yaitu mengunjungi lokasi syuting drama terkenal yang dibintangi aktor tampan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Selain itu kota Busan juga menjadi daya tarik wisata lainnya.

"Tempat syuting Descendants of the Sun dan Busan. Biasanya karena orang bosan ke Seoul atau Jeju, jadi coba kota baru, salah satunya ya Busan ini," ujar Rani dari Golden Rama Tours and Travel kepada VIVA.co.id.

Harga yang ditawarkan untuk paket wisata musim dingin dan gugur di Korea dengan tujuan wisata seperti Jeju, Pulau Nami, Mount Sorak, dan lokasi syuting Descendants of the Sun, seperti Dalkomm Cafe, Samtam Art Mine mulai dari Rp13 juta sudah termasuk visa. Dan terdapat potongan harga sebesar Rp750 ribu untuk pembelian paket wisata di Bulan Desember selama pameran.

Terdapat juga agen yang menawarkan paket ke Korea dengan harga Rp7 juta untuk lima hari selama pameran berlangsung. Harga itu belum termasuk visa. Tetapi, harus menggunakan kartu kredit tertentu.

Drama asli Descendants of The Sun

Korea Festival 2016 yang digelar mulai hari ini 30 September 2016  hingga 2 Oktober 2016 di Lotte Shopping Avenue. Selain bisa mendapat penawaran wisata menarik ke Korea Selatan, pengunjung juga bisa menikmati beragam pertunjukan, seperti K-pop cover dance dan K-pop cover sing, survei aktor Korean Wave dengan hadiah suvenir, pertunjukan non-verbal Nanta dan Fireman, Taekwondo, juga foto di photo zone Descendants of the Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya