Gigi Hadid Ikon Koleksi Busana Wanita Tommy Hilfiger

Gigi Hadid saat tampil di catwalk
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Supermodel cantik Gigi Hadid telah menjadi duta merek pakaian wanita, aksesoris dan parfum karya Tommy Hilfiger sejak Desember 2015. Wanita berusia 21 tahun tersebut dianggap ikon merek tersebut karena memiliki gaya dan pribadi yang menarik.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Hal ini diungkapkan langsung desainer berusia 65 tahun tersebut. Menurutnya, Gigi memiliki pribadi yang menarik, sporty dan eksotis.

"Dia punya pribadi yang menarik, yang datang dari California Selatan, tumbuh di Malibu, sekolah di Malibu, (sosok) yang sangat sporty, atletis dan Amerika  yang eksotis. Ini adalah ikon dari Tommy Girl," ujarnya, seperti dilansir dari Female First.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Sementara itu, Gigi merasa terhormat dapat menjadi bagian dari label desainer tersebut. Itu lantaran dia telah mengagumi karya Hilfiger sejak kecil dan telah lama bermimpi menjadi model rancangannya sejak usia muda.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sudah menjadi penggemar Tommy sepanjang hidup saya. Jadi senang Tommy mendekati saya untuk berkolaborasi," kata kakak Bella Hadid tersebut.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Kekasih Zayn Malik ini juga baru saja meluncurkan berbagai fesyen bersama dengan rumah mode tersebut, seperti jumper dan celana denim pelaut hingga gaun rajut dan mantel wol.

Gigi juga telah meluncurkan lini aksesori yang dinamai Tommy x Gigi, yang mencakup tiga desain jam tangan perempuan dengan model bahari dan militer. Semua koleksi itu telah tersedia di WatchShop.com serta situs Tommy Hilfiger.

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024