Siasat Jitu Dude Harlino agar Selalu Dekat Anak

Dude Harlino
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Kesibukan artis Dude Harlino ternyata tidak membuatnya kehilangan waktu bersama sang buah hati. Si kecil yang kini masih dalam tahap tumbuh kembang membuat Dude makin berpikir keras untuk terus mendampinginya.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Suami Alyssa Soebandono ini menuturkan selalu memberikan kemudahan pada sang buah hati untuk bisa berkomunikasi dengannya kapan saja.

"Siasati dengan tiap hari sentuh Riendra (anaknya). Misal saya baru pulang syuting jam tiga subuh, dia bangun tidur jam lima, ya sudah saya tungguin dia bangun biar yang pertama kali dia lihat adalah saya, setelah itu saya gendong," ujar ayah satu anak ini yang ditemui di Baby Happy Aku & Ayah Happy Day's Out di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat 30 September 2016.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

Ayah  Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini juga membiasakan dirinya selalu bermain dengan buah hati. Di waktu senggangnya selagi menunggu jadwal syuting, Dude menyempatkan diri mengajak Riendra aktif bergerak.

"Saya jam sembilan syuting, sebelumnya saya ajak dia main dahulu biar bisa aktif. Misalnya dia merangkak lalu duduk di atas meja, ya sudah saya di sampingnya atau sekarang lagi suka coret-coret dengan spidol, ya sudah saya rela saja tangan dicoretin," ucap Dude.

Alyssa Soebandono Istighfar Terus Saat Main Sinetron Baru

Di tempat syuting, Dude juga selalu menyempatkan diri menyapa sang buah hati. Ia berujar selalu menyediakan waktu berkomunikasi melalui video agar bisa melihat perkembangan sang anak tercinta.

"Saat syuting saya siasati dengan video call. Ada sih rasa sedih sedikit karena biasanya ngelihat dia mau digendong, ingin kontak fisik, tapi dengan video aja komunikasi jadi lancar," kata dia.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Namun sebagai istri, Alyssa Soebandono bertanggung jawab mengingatkan sang suami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021