Ario Kiswinar Tagih Mario Teguh Buktikan Ucapan di Masa Lalu

Ario Kiswinar Teguh dan Aryani
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Ario Kiswinar coba mempolisikan Mario Teguh. Ia dan kuasa hukumnya akan melaporkan Mario setelah bukti-bukti terkumpul lengkap. Jalan panjang ia tempuh untuk membuktikan motivator ternama itu adalah ayah kandungnya. Ia pun menceritakan kenapa bersikukuh menempuh jalan tersebut.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

"Sebelum kalian mengenal Mario Teguh, beliau adalah ayah saya, sampai sekarang ayah saya. Pada saat saya masih kecil beliau menasihati saya seperti ini, 'Kunci sukses itu jadi manusia adalah menjadi orang yang jujur'. Beliau bilang seperti itu," kata Ario saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 30 September 2016.

“'Kalau kamu berbohong kamu akui. Kalau kamu akui kamu akan terima akibatnya. Itu jauh lebih baik daripada kamu berbohong dan tidak jujur, itu jauh lebih buruk,’" lanjut Ario menirukan persis bagaimana cara Mario berbicara.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

Pria berkacamata ini mengaku kata-kata dari ayahnya itu adalah prinsip yang ia pegang sampai sekarang. Bahkan Ario menagih Mario untuk membuktikan kata-kata yang ia pernah dengar dan dipegang teguh sampai saat ini.

"Hari ini saya memberikan kesempatan ayah saya untuk beliau untuk menjalankan nasihatnya. Hal yang dia nasihatkan kepada saya, yuk sekarang saatnya," ujarnya.

Ario Kiswinar Tak Dapat Berkomunikasi dengan Mario Teguh
Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Berakhir dengan SP3 karena kurang cukup bukti.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017