Giordano Luncurkan Koleksi Fesyen Kopi

Koleksi tema kopi Indonesia dari lini pakaian Giordano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini. Terbukti, kedai kopi modern dan kafe semakin menjamur untuk memenuhi gaya hidup para pencinta kopi di Tanah Air.

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan

Tak hanya memengaruhi industri makanan dan minuman, kopi juga memengaruhi dunia fesyen. Salah satu perusahaan ritel raksasa, PT Giordano Indonesia meluncurkan beberapa koleksi terbaru yang mengangkat tema keragaman kopi Indonesia.

"Minum kopi sudah jadi hal biasa dan Indonesia juga merupakan produsen kopi terbesar dengan banyak varian rasa, kami mau angkat itu," ujar Hefly Hendri selaku Buying Manager Giordano saat peluncuran koleksi terbaru Giordano bertajuk "My Cup of Story" di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Jumat, 30 September 2016.

Kuliner, Fesyen, Musik Hingga Film, Sandiaga Uno Panggil Seluruh Pelaku Usaha Kreatif di Indonesia

Dalam koleksi tersebut, terdapat lima jenis kopi dari lima daerah berbeda yang masing-masing memiliki karakter khas yaitu kopi Gayo (Aceh), kopi Mandheling (Medan), kopi Bali (Bali), kopi Toraja (Sulawesi) dan kopi Wamena (Papua).

Keragaman tersebut, kata Helfy, juga mencerminkan penduduk Indonesia yang beragam dan unik. Keunikan itulah yang kemudian dituangkan ke dalam koleksi coffee campaign collection Giordano tersebut.

Lama Gak Nongol, Marini Zumarnis Rupanya Terjun ke Dunia Fashion

"Filosofi kami, world without stranger. Kopi ada yang lembut, keras, manis, pahit jadi relevannya itu manusia ada yang keras dan lain-lain, kami harus memahami perbedaan itu, " kata Helfy.

Koleksi t-shirt dan pullover terbaru ini didesain dengan aneka ilustrasi kopi dengan gambar dan kutipan inspiratif dengan variasi warna cenderung netral yang mudah dipadu dan dipadankan dengan warna lainnya. (ase)

Ashanty

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Ashanty meriahkan MargoCity Sparkling Ramadhan di Depok, ia menceritakan penghasilannya sangat tinggi saat jualan live di TikTok apalagi saat bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024