Giordano Luncurkan Koleksi Fesyen Kopi

Koleksi tema kopi Indonesia dari lini pakaian Giordano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini. Terbukti, kedai kopi modern dan kafe semakin menjamur untuk memenuhi gaya hidup para pencinta kopi di Tanah Air.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Tak hanya memengaruhi industri makanan dan minuman, kopi juga memengaruhi dunia fesyen. Salah satu perusahaan ritel raksasa, PT Giordano Indonesia meluncurkan beberapa koleksi terbaru yang mengangkat tema keragaman kopi Indonesia.

"Minum kopi sudah jadi hal biasa dan Indonesia juga merupakan produsen kopi terbesar dengan banyak varian rasa, kami mau angkat itu," ujar Hefly Hendri selaku Buying Manager Giordano saat peluncuran koleksi terbaru Giordano bertajuk "My Cup of Story" di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Jumat, 30 September 2016.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Dalam koleksi tersebut, terdapat lima jenis kopi dari lima daerah berbeda yang masing-masing memiliki karakter khas yaitu kopi Gayo (Aceh), kopi Mandheling (Medan), kopi Bali (Bali), kopi Toraja (Sulawesi) dan kopi Wamena (Papua).

Keragaman tersebut, kata Helfy, juga mencerminkan penduduk Indonesia yang beragam dan unik. Keunikan itulah yang kemudian dituangkan ke dalam koleksi coffee campaign collection Giordano tersebut.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

"Filosofi kami, world without stranger. Kopi ada yang lembut, keras, manis, pahit jadi relevannya itu manusia ada yang keras dan lain-lain, kami harus memahami perbedaan itu, " kata Helfy.

Koleksi t-shirt dan pullover terbaru ini didesain dengan aneka ilustrasi kopi dengan gambar dan kutipan inspiratif dengan variasi warna cenderung netral yang mudah dipadu dan dipadankan dengan warna lainnya. (ase)

Ilustrasi wanita berhijab.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Tetapi bagi Ketua Umum Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Poppy Dharsono, sebenarnya modest fashion Indonesia masih belum sepenuhnya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024