Foto Mesra Bareng Stevan William, Celine Evangelista Dihujat

Celine Evangelista dan Stevan William
Sumber :
  • Intsgram celine_evangelista

VIVA.co.id – Kisah asmara Stevan William dan Celine Evangelista selalu menyedot perhatian publik. Apalagi, sebelumnya, Celine sempat dikabarkan pernah menikah dengan sesama jenis. Tak lama setelah kabar itu beredar, Celine disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab retaknya hubungan Stevan William dan Natasha Wilona.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Citra buruk tentang Celine, membuat netizen seringkali emosi ketika melihatnya. Termasuk saat Celine memajang foto mesranya bersama Stevan di akun Instagram miliknya, celine_evangelista.

Ya, baru-baru ini Celine memajang lagi foto mesranya dengan Stevan. Saat itu, Celine mengenakan gaun merah, sementara Stevan mengenakan tuksedo perak dengan dasi kupu-kupu. Kata-kata mesra pun ia tuliskan, ditujukan untuk Stevan.

Celine Evangelista Pakai Hijab Saat Belanja, Sudah Mualaf?

"Congrats my ayang, my soon to be Husband, my world, my love, my dream ???????? (banyak yah) hehehe ?? trimakasih dukunganya buat @stefannwilliam."

Melihat kata dan foto mesra yang diunggah oleh Celine, netizen langsung bereaksi. Ada 930 komentar yang rata-rata bernada sinis.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

"Lebay, alay. Ewhhh," tulis salah satu komentar.

Ada juga yang menulis, bahwa Stevan dan Celine bukanlah pasangan serasi. Sebagian lagi berdoa, agar hubungan keduanya tak langgeng.

"Perusak kali ni orng dasar ingat status buk @celine_evangelista."

"Demen banget nyindir willona. Apalagi soal cara stefan nembak kaka @celine_evangelista kurang"in kak biar hatters nya berkurang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya