Military Look, Karya Desainer Indonesia di LA Fashion Week

LAISON karya Aurelia Santoso di LA Fashion Week 2017 (1/10/2016)
Sumber :
  • KJRI Los Angeles

VIVA.co.id – Setelah PURANA, giliran Laison by Aurelias yang tampil memukau publik mode Los Angeles. Untuk Los Angeles Fashion Week Spring/Summer 2017 (LAFW SS17) sang desainer, Aurelia Santoso, memamerkan satu seri koleksi dengan 26 tampilan. Koleksi Laison ini memang sudah disiapkan untuk go international dan secara khusus merupakan mode musim semi/musim panas.  

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Di fashion show yang digelar pada Jumat, 30 September malam waktu Los Angeles (01/10 pagi WIB), Laison menampilkan koleksi yang terinspirasi dari military- look dan diterjemahkan menjadi tampilan yang fashionable dan modern.

Warna-warna yang lekat dengan militer, seperti hijau, abu-abu, hitam, dikemas menjadi padanan yang stylish. Beberapa koleksi berwarna monokrom tampil cantik dengan aksen military-look.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Cinta Indonesia dibuktikan oleh Aurelia melalui pengerjaan karya-karyanya oleh pengrajin dari Indonesia dan diproduksi di Indonesia.

“Dengan identitas Laison sebagai brand fashion yang modern, kami memadukan unsur-unsur Indonesia menjadi koleksi ready-to-wear yang lebih mudah diterima secara global”, ungkap Aurelia.

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan

Baru diluncurkan pada tahun 2014, Laison mulai menjajaki wilayah pantai barat AS setelah pada beberapa pekan lalu tampil di New York Fashion Week. Berdasarkan pengalaman di New York, Aurelia telah mempersiapkan secara khusus agar Laison dapat menembus pasar AS.

“Ekspektasinya mudah-mudahan brand Laison bisa tersedia di AS. Setelah Singapura, Vietnam dan negara Asia lainnya, kami berharap untuk memasarkan Laison di sini,” ujar Aurelia.

LAISON karya Aurelia Santoso di LA Fashion Week 2017 (1/10/2016)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya