Song Hye Kyo Unggah Foto, Netizen: Ini Batik Indonesia

Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id – Pemeran utama wanita Descendants of the Sun, Song Hye Kyo, semakin dicintai netizen setelah membintangi drama tersebut. Ia juga termasuk artis yang aktif di media sosial, seperti Instagram. Setiap kali mengunggah foto terbaru, Song Hye Kyo dibanjiri tanda suka dan komentar di akunnya.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Artis Korea yang dijuluki sebagai dewi kecantikan ini belum lama mengunggah sebuah foto aneka motif. Tanpa keterangan apapun, netizen yang berasal dari Indonesia langsung merespons dengan cepat dan mengklaim motif tersebut adalah batik dari Tanah Air.

"Ini batik dari Indonesia," kata seorang netizen. Ribuan komentar serupa pun memenuhi dinding akun Song Hye Kyo ini.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Namun beberapa netizen memberi tanggapan berbeda. Menurut mereka, gambar yang diunggah artis Full House ini bukanlah batik, melainkan motif untuk dinding atau lantai.

 

Capri ????

A photo posted by Hyekyo Song huiqiao (@kyo1122) on

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

"Saya rasa ini bukan Batik. Itu seperti ubin, ubin dinding atau ubin lantai," katanya.

Entah apakah itu gambar batik atau ubin, netizen masih terus mengomentari gambar ini. Ada juga yang merekomendasikan Song Hye Kyo untuk datang langsung ke Indonesia dan melihat aneka motif batik yang indah.

Song Hye Kyo saat ini sedang berada di Capri, Italia. Sejumlah foto pemandangan pulau indah tersebut pun tak luput dari komentar para penggemarnya.

 

#capri ????????

A photo posted by Hyekyo Song huiqiao (@kyo1122) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya