Akan Menikah, Penyanyi Seksi Narsha Tunjukkan Calon Suaminya

Narsha
Sumber :
  • instagram.com/narsha81

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, penyanyi cantik Korea, Narsha, menunjukkan calon suaminya. Narsha yang tergabung dalam girlband senior Brown Eyed Girls mengunggah foto bersama sang kekasih sekaligus memberi kabar gembira.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

"Kami akan berangkat malam ini. Kami tidak terlihat baik karena kurang tidur karena kami begitu gugup. Tapi kami akan menantikan perjalanan menyenangkan ini," kata Narsha.

Dilansir Drama Fever, Narsha akan menikah dengan kekasihnya di Seychelles, salah satu dari 115 pulau eksotis yang ada di Afrika Timur. Pernikahan mereka adalah pernikahan pribadi yang hanya dihadiri mereka berdua.

Choa Crayon Pop Segera Menikah, Intip Foto-foto Prewedding-nya

Calon suami Narsha ini diketahui adalah seorang pengusaha di bidang fesyen. Narsha sendiri sudah merilis lini busananya sendiri bernama W Urban Peoples di mana ia bertindak sebagai perancang sekaligus direkturnya.

Bulan April lalu, Narsha menulis surat untuk para penggemarnya soal keseriusan hubungannya dengan kekasih. Ia minta maaf juga berterima kasih karena para penggemar sudah memahaminya.

Girl Group IZ*ONE Bubar

"Hidupku sudah berubah dan jadi lebih sehat setelah bertemu dengan orang sehat dan pintar ini. Apapun yang terjadi ke depannya, aku akan melewatinya dengan kekuatan ini," tulis Narsha.

 

???? ??????? ??????? ????????? ????? ?????? ??? ?????? ??~ ???????. ???????? ????????? #???? ????

A photo posted by NARSHA (@narsha81) on

Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023