BJ Habibie: Saya Menunggu Kelanjutan Warkop DKI Reborn

Para Bintang Warkop DKI Reborn dan Bj Habibie (Sabtu, 1/10/2016)
Sumber :
  • Dokumentasi Falcon Pictures

VIVA.co.id – Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sukses menarik perhatian pecintan film Tanah Air. Menariknya, film ini bahkan membuat penasaran Mantan Presiden RI, BJ Habibie. Untuk mengobati rasa penasarannya, Habibie ikut menyaksikan film yang sudah  ditonton oleh lebih dari 6 juta orang selama 22 hari tayang.

Mantan Mendagri Syarwan Hamid Meninggal Dunia

Ditemani keluarga, Vino G Bastian, Abimana, Indro Warkop, dan Produser Falcon Pictures, Frederica, BJ Habibie nonton bareng Warkop DKI Reborn Part 1 di XXI Kota Casablanca, Sabtu, 1 Oktober 2016.

Presiden RI ke 3 ini mengaku sangat terhibur setelah menonton film ini. "Saya menunggu kelanjutan kisah film ini. Film yang sangat lucu bahkan nggak terasa kok tahu-tahu film nya sudah selesai...he he he," katanya.

Tak Ingin Berhenti, Bunga Citra Lestari Lakukan Hal Ini

"Terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat di film ini karena sudah menghasilkan film lokal sebaik ini."

Menurutnya, menghasilkan sebuah karya film yang mengokohkan jati diri bangsa, lewat pesan-pesan moral baik yang implisit maupun yang langsung dicerna penonton di film ini, jadi hal penting saat ini.

Lapan Gunakan Sukuk untuk Pengembangan Pesawat R80 BJ Habibie

"Inilah bentuk perjuangan menguatkan nilai budaya bangsa, di tengah globalisasi. Teruskan hal yang sudah baik ini, jangan lupa saya dikabari kelanjutan filmnya ya," tambahnya.

Frederica sebagai Produser Falcon Pictures pun menyatakan rasa bangga dan senangnya, Warkop DKI Reborn Part 1 bukan hanya ditonton oleh Presiden RI, Joko Widodo. Tapi mantan Presiden BJ Habibie juga menontonnya."Terimakasih Pak Habibie yang bersama keluarganya sudah mau meluangkan waktu menonton Warkop DKI Rebor Part 1 ini. Ini sebuah kebanggaan buat kami," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemeran Kasino, Vino G Bastian. "Terimakasih kepada Pak Habibie, yang sudah membawa keluarganya menonton film kami ini. Kami sangat senang, sampai saat ini ternyata apresiasi masyarakat terhadap film ini belum juga berhenti. Tertawalah, sebelum tertawa itu dilarang", katanya.

Pemeran Dono, Abimana juga menyampaikan rasa gembiranya. Dia bersyukur, karena filmnya diapresiasi oleh banyak pihak. "Saya senang, mendapat apresiasi dari masyarakat saja saya sudah bersyukur, apalagi ini. Oleh Pak Habibie. Hal ini sekaligus jadi penyemangat buat kita agar ke depannya bisa menghasilkan film yang lebih baik," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya