Kesibukan Baru Vokalis Bunglon

Audrey Papilaya Vokali Band Bunglon dan Mollucas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Beno

VIVA.co.id – Nama Audrey Papilaya, bukanlah nama baru di industri musik Tanah Air. Sebagai vokalis band Bunglon dan pernah merintis bermusik bersama band Mollucas, Audrey masih laris manis.

Aurel Hermansyah Lakukan Tes NIPT di Kehamilan Kedua, Apa Itu?

Seperti saat ditemui VIVA.co.id secara eksklusif, Sabtu, 1 Oktober 2016, di acara konser mini bersama 50 anak. Meski menyanyi, Audrey tetap melakukan kegiatan sosialnya.

"Seperti konser mini ini, aku tetap juga membantu beberapa anak," ucap Audrey.

Kelainan Genetik pada Janin Termasuk Down Syndrome, Bisa Dideteksi Sejak Hamil

Tak hanya mengajak sejumlah anak menyanyi, Audrey juga mengaku mengajarkan banyak hal kepada mereka. Sebagai salah satu staf di sekolah musik Purwacaraka, Audrey mengajar di kelas tersebut.

"Saya senang mengajar dan mendapat chemistry-nya bersama mereka," ucap Audrey.

5 Rekomendasi Permainan, Bisa Tingkatkan Motorik Kasar dan Halus Anak Berkebutuhan Khusus

Saat disinggung soal single dan album barunya bersama Bunglon, Audrey belum banyak bicara. Namun, Audrey menjanjikan kepada penggemarnya di 2017 nanti, Bunglon bisa merilis album baru.

"Tahun depan, kemungkinan ya. Sekarang, jika tak ada off air dengan Bunglon, saya fokus mengajar dahulu," ucapnya santai. (asp)

Penghafal Alquran seorang down syndrome

Ini Dia Wanita Pertama Pengidap Down Syndrome yang Hafal Alquran 30 Juz

Sindrom Down atau yang dikenal down syndrome adalah kelainan genetik yang menyebabkan penderitanya memiliki tingkat kecerdasan yang rendah, serta kelainan fisik yang khas

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023