Kisah Horor Petak Umpet Minako Diangkat ke Layar Lebar

Gandhi Fernando dan Regina Rengganis
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Penyuka film horor, bersiap kembali disuguhkan kisah seram dengan konsep dari Jepang. Berjudul Petak Umpet Minako, cerita ini merupakan kisah horor yang tidak biasa yang diadaptasi dari novel best seller karya @manhalfgod dan disutradarai  Billy Christian.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

"Film ini mengisahkan sekelompok reuni SMA di sekolah lama mereka. Di situ ada salah seorang karakter yang diperankan  Regina Rengganis yang ngajak main permainan legendaris Jepang, Hitori Kakurenbo," ujar salah seorang pemain, Gandhi Fernando, yang ditemui di Indonesia Comic Con, Jakarta, Minggu 2 Oktober 2016.

Serunya lagi, permainan tersebut melibatkan sebuah boneka dengan meneteskan darah dari tiap pemainnya guna memanggil roh orang mati. Dengan konsep yang sama dengan permainan Jelangkung, permainan ini terasa lebih mencekam karena menggunakan lokasi syuting di gedung tua.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

"Lokasi syutingnya itu di gedung tua yang jadi tempat syutingnya The Raid. Permainannya memang bisa dibilang mirip dengan jelangkung karena harus ada yang menang," tambahnya.

Tidak hanya itu, permainan ini tidak akan berakhir tanpa ada yang memenangkannya. Oleh sebab itu, hal ini juga yang menambah ketegangan dari film yang akan tayang pada Mei 2017.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

"Gue harus paham apa aja rules dari permainan ini biar makin menghayati. Pokoknya yang keluar harus satu pemenang dan itu yang bikin penasaran siapanya," kata dia.

Dinda Kanyadewi

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Dinda Kanyadewi berperan jadi karakter yang cukup memberi tantangan dan beda dari karakter-karakter yang sudah ia perankan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024