Delia Septianti Berhijab Tanpa Ada Paksaan

Delia Septianti
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Cantik dengan hijabnya, membuat mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti, tampil beda. Namun, ia mengaku bahwa penggunaan hijabnya tanpa ada dorongan dari pihak manapun termasuk suami.

Soal Tipe Wanita Idaman, Abidzar Al Ghifari Ungkap Hal Ini

"Tidak ada suruhan siapa-siapa. Banyak yang bilang katanya Delia pakai hijab karena keluar dari Ecoutez, karena mau nikah, padahal enggak, memang mau sendiri," ujar Delia yang kala itu cantik dengan gaun pink, saat ditemui di rangkaian kedua Fashion Hijab & Accessories di One Belpark, Jakarta, Selasa, 4 Oktober 2016.

Ia mengaku bahwa pertama kali mengenakan hijab pada Juli 2016 lalu. Bahkan, ia menuturkan bahwa awalnya keinginan untuk mengenakan hijab pertama kali terlintas usai memiliki anak.

Dokter Ungkap Alasan Wanita Berhijab Mudah Berketombe

"Tadinya mikir pakai hijab saat sudah punya anak, tapi merasa kayak punya utang sama Allah. Masa aku mendahului rencana Allah," tambahnya.

Tidak hanya itu, Delia juga sempat merasa galau karena merasakan janjinya belum dilakukan. Sehingga, akhirnya ia memutuskan untuk mengenakan hijab satu tahun setelah menikah.

Viral Hijaber Goda Pria Pelayan Karaoke, Netizen Geram

"Jadi aku itu awalnya keluar Ecoutez kemudian satu tahun kemudian menikah, setahun kemudian lagi mengenakan hijab. Suami dukung pasti, tapi enggak maksa," kata dia.

2 Wanita Tanpa Hijab Ingin Masuk Masjid Nabawi.

Viral 2 Wanita Tanpa Hijab Ingin Masuk Masjid Nabawi, Berujung Hal Ini

Di sosial media video berdurasi singkat menunjukkan dua orang wanita tanpa mengenakan busana muslimah dengan hijabnya ingin memasuki area Masjid Nabawi, Kota Madinah.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2023