Jelangkung 13 Tahun Kemudian Siap Hantui Bioskop Indonesia

Jelangkung: 13 Tahun Kemudian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal dengan film horor legendaris Indonesia, Tusuk Jelangkung. Film ini sempat sukses di awal kemunculannya pada tahun 2004. Setelah 13 tahun menghilang tak ada rimbanya, film garapan Tymora Film ini kembali muncul untuk menjawab penasaran para penggemarnya dengan judul, Jelangkung: 13 Tahun Kemudian.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Salah satu aktris yang akan main dalam film ini adalah Marcella Zalianty. Ia mengaku keikutsertaannya dalam film Jelangkung ini seperti reuni. Itu karena pada film sebelumnya, Tusuk Jelangkung, ia juga menjadi salah satu pemainnya.

"Ikut film ini lagi, rasanya saya jadi reunian bersama sahabat saya," kata Marcella Zalianty saat konferensi pers di DCost Vip, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Oktober 2016.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Menurut Marcella, Jelangkung memiliki keunikan dibanding film horor Indonesia lainnya.

"Sebagai film horor ini unik, tak hanya mengedepankan horornya tapi juga punya style sendiri," tuturnya.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Billy Christian selaku sutradara film ini mengatakan film Jelangkung: 13 Tahun Kemudian akan menyajikan tayangan horor yang natural dengan menceritakan kisah perjalanan Jelangkung setelah 13 tahun menghilang.

"Sebagai penggemar film horor saya ingin menyajikan tontonan yang fun, namun tidak menampilkan adegan-adegan yang menyeramkan saja, tapi juga cara penyampaian cerita yang menarik," ujar Billy.

Selain Marcella Zalianty, film ini juga menggandeng Samuel Rizal dan Thomas Nawilis sebagai pemain. Jelangkung: 13 Tahun Kemudian rencananya akan mulai syuting pada awal Januari 2017. Film ini juga akan mengambil lokasi syuting di Trenggalek, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya