Marcella Zalianty Makin Selektif Pilih Peran

Marcella Zalianty.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Sudah cukup lama aktris Marcela Zallianty berkarier di dunia film. Selama karierya, cukup banyak film layar lebar yang dia bintangi.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Film terakhir yang ia bintangi berjudul 'Batas', yang tayang pada 2011, ia pun mengaku rindu untuk bisa kembali lagi bermain film memerankan tokoh sebagai aktris. Namun, sayang sekarang, Marcella lebih banyak berkarier di belakang layar.

"Sebetulnya, aku sendiri kangen ingin akting lagi. Karena, buat aku dunia seni peran itu awal dari karierku," kata Marcela, saat ditemui di konferensi pers film 'Jelangkung: 13 Tahun Kemudian' D'cost VIP, Jakarta pusat, Selasa 4 oktober 2016.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Belakangan, istri dari Anada Mikola itu disibukkan dengan kegiatan sebagai sutradara dan produser. Tercatat, film berjudul Rectoverso dan Mantan terindah sukses ia garap.

Marcella merasa, ketika berperan di belakang layar, ia mendapatkan tantangan yang lebih besar dan tentunya keuntungan yang lebih besar juga.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

"Ada tanggung jawab secara bisnis, tidak hanya kreatif. Tetapi, kontennya ya harus bagus," katanya.

Hal tersebut, tentu menjadi alasan mengapa dia lebih betah berada di belakang layar, ketimbang berada di depan kamera. Namun, ia tak memungkiri, jika suatu saat nanti dia menerima tawaran lagi main film, tetapi filmnya harus sesuai dengan jadwalnya.

"Saya memang pemilih sekali untuk ambil tawaran main film, karena memang waktu yang sedikit," tambahnya.

Marcella Zalianty Biasakan Anak Dengan Buku

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya