Kejutan Untuk Madonna di Hari Ulang Tahun

VIVAnews - Madonna mendapat kejutan istimewa di hari lahirnya yang ke-51. Dalam sebuah konser di Warsawa, Polandia, Sabtu malam, 15 Agustus 2009, penonton mempersembahkan sebuah lagu selamat ulang tahun tradisional Polandia untuk Madonna. Lagu itu dipersembahkan satu jam sebelum usia Madonna mencapai 51.

Dalam jeda antarlagu, seorang fans tiba-tiba memberikan tanda kepada ribuan penonton untuk memberikan selamat ulang tahun kepada Madonna. Penonton yang menghadiri konser dalam rangkaian tour 'Sticky and Sweet' ini pun sontak bernyanyi bersama. "Semoga kamu hidup seratus tahun," demikian lirik lagu selamat ulang tahun tradisonal Polandia yang dinyanyikan.

Madonna pun terlihat bahagia dalam merespon ucapan ulang tahun yang disampaikan melalui lagu ini. "Aku merasakan cinta kalian," kata penyanyi kelahiran 16 Agustus 1958.

Dalam konser ini, Madonna juga memberikan tribute kepada Michael Jackson yang meninggal Juni kemarin. Seorang penari berpakaian serba putih melakukan moonwalk di atas panggung. Bersamaan dengan itu, gambar besar Michael sewaktu bocah ikut muncul ke atas panggung.

"Untuk seorang artis terbesar yang pernah dimiliki dunia," kata Madonna dari atas panggung.

Namun konser Madonna ini juga diwarnai dengan aksi penolakan terhadap konser Madonna. Aksi protes dilakukan dengan menggelar spanduk-spanduk penolakan di luar arena konser. Konser yang bersamaan dengan Perayaan Perawan Maria diangkat ke Surga, dianggap sebagai rasa tidak hormat Madonna terhadap hari suci tersebut. 

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

Ikuti Perintah Prabowo, TKN Pastikan Aksi Damai Relawan di MK Batal

Aksi damai yang rencananya akan diikuti pendukung Prabowo-Gibran di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada hari ini batal digelar.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024