Santun Berbusana Urban ala Wanita Prancis

Koleksi L.tru
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Label modest wear L'Tru menampilkan koleksi terbaru dalam ajang International Halal Lifestyle Expo & Conference (IIHLEC) 2016. Mengusung tema Bonjour Ca Va, L.Tru ingin mengemas gaya busana praktis terinspirasi tampilan wanita Paris, Prancis.

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Koleksi ini seolah ingin menyapa para pemakainya dalam menemani keseharian mereka beserta dinamikanya. Menghadirkan 15 koleksi, L.tru berfokus pada selera berpenampilan perempuan masa kini yang kompleks.

Sementara semangat gaya urban yang ingin ditonjolkan L.Tru dikemas dalam warna deep vibrant, seperti hitam, taupe, broken white, mirage grey, classic blue, aqua splash, celosia orange, dan coral haze.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

"Dengan tema Bonjour Ca Va, L'Tru ingin menyapa para Muslimah. Koleksi ini terinspirasi dari france looks dengan pengemasan yang ringan, simple tetapi ada daya tarik yang cocok dengan kehidupan urban," ujar Aju Isni Karim, salah satu pemilik busana muslim L'tru saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 7  Oktober 2016.

Koleksi L.tru

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Dia menambahkan bahwa siluet yang ditampilkan lebih dinamis dan bervolume. Untuk detailnya lebih kepada colour block, geometris dan playfull.

Sementara untuk bahannya, lebih bermain pada polylinen, polycotton, dan polywool. Secara keseluruhan gaya yang ditampilkan lebih chic dan kekinian.

Sekjen PBB Antonio Guterres berbicara pada Sidang Majelis Umum PBB di New York.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Keistimewaan berupa hak veto yang dimiliki oleh lima negara anggota tetap Dewan Keamanan PBB ini memiliki dampak besar dalam keputusan penting di tingkat internasional.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024