Julia Perez Gandeng Sang Adik di Album Ketiga

Julia Perez
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez resmi meluncurkan album ketiganya yang bertajuk The Best Of Julia Perez. Di album ketiganya ini, pelantun Aku Rapopo itu menggandeng Maia Estianty sebagai produser.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Sebanyak tujuh lagu Jupe -sapaan akrabnya itu- suguhkan untuk para penggemarnya. Mantan istri Gaston Castano itu memilih single berjudul Ku Dapat Dari Emak yang sudah resmi dikeluarkan pada bulan September lalu.

Yang menariknya, Jupe tak sendiri, ia bernyanyi bersama kedua adik kandungnya, Anggi dan Dellla.

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

"Ini album ketiga saya, dan album pertama sama bunda Maia, Le Moesiek Revole. Kami (Jupe dan Maia) punya visi misi yang sama, ingin berkarya, dan kita sama-sama jalanin," kata Jupe usai pelucuran album terbarunya di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2016.

Lantas apa yang membuat Jupe mengajak kedua saudara kandungnya berkecimpung di indusri musik Tanah Air?

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Ini idenya dari bunda (Maia), kata Maia ya sudah jalan saja sekarang semua bisa. Saya lihat Raffi dan Olga, adik-adiknya sukses. Jadi saya bawa saja (adik-adiknya)," ucap Jupe.

Dalam album barunya itu Jupe mengubah lagu berjudul Belah Duren. "Di album ketiga aku ini, lagu Aku Rapopo ini dijadiin versi Sunda. Dan lagu Belah Duren aku ubah menjadi Jupe si pedagang durian," katanya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024