Luna Maya Antusias Ditanya Soal Bisnis Ketimbang Pernikahan

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack semakin serius. Mereka dikabarkan, tak lama lagi akan segera naik ke pelaminan. Bahkan keluarga keduanya dikabarkan sudah saling mengenal satu sama lain.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Namun, di tengah rencana pernikahannya, Luna justru masih terlihat sibuk dengan segudang aktivitasnya. Mulai dari bisnis fesyen hingga bisnis salon kecantikan. Luna pun tidak begitu bersemangat menjawab pertanyaan seputar rencana pernikahannya. Saat ditanya, kapan rencana pasti pernikahannya dengan Reino, Luna menjawab dengan santai. "Kapan-kapan (menikah)," katanya tertawa di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, 7 Oktober 2016.

Luna tidak terlalu antusias saat ditanya seputar pernikahan. Dia justru lebih senang membeberkan urusan bisnisnya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Meski demikian, seluruh bisnisnya dan kariernya saat ini tak lepas dari dukungan sang pujaan hati. "Dukung bangetlah, kalau enggak ya enggak bisa kayak sekarang," tutur mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Bahkan dia juga sering belajar dan berdiskusi dengan Reino, baik mengenai bisnis dan juga hal lainnya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Aku juga belajar dari dia juga, learning by doing. Dikasih tahu juga sama dia, kita juga ada buku, belajar gini kan jadi tambah ilmunya," ujar wanita berambut panjang itu.

Luna Maya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024