Cara Langsing dengan Madu

Madu
Sumber :
  • Pixabay/PollyDot

VIVA.co.id – Madu memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan. Madu juga dapat membantu menurunkan berat badan. Di sisi lain, madu mengandung asam amino dan beragam mineral penting untuk mempercepat proses metabolisme.

Potret Transformasi Kahiyang Ayu, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 30 Kg

Karena itu, madu akan sangat membantu dalam mencegah obesitas. Mengonsumsi jus lemon dengan madu, dianggap hal yang efektif untuk pengobatan anti-selulit.

Selain campuran madu dan lemon, Anda juga dapat membuat minuman madu yang dicampur kayu manis. Campuran ini juga dipercaya efektif menurunkan berat badan

Terpopuler: Rahasia Langsing Dewi Hughes, Keluhan Meutya Hafid Soal Masalah Infertilitas

Langkah-langkah sederhana yang perlu dilakukan hanya melarutkan setengah sendok teh bubuk kayu manis dalam secangkir air mendidih. Saring dan kemudian campur satu sendok teh madu. Minum di pagi hari pada waktu perut kosong, sekitar setengah jam sebelum sarapan.

Seperti dilansir dari Boldsky, mengonsumsi dua sendok madu pada malam hari, juga dinilai mampu membuat tidur lebih nyenyak dan berkualitas. Selain itu, madu yang dikonsumsi pada malam hari juga membantu daalam proses pembakaran lemak dan menurunkan stres.

Curhat Feni Rose Sukses Diet Pangkas 11 kilogram, Netizen Puji Makin Cantik

Bagi mereka yang memiliki kecenderungan untuk makan berlebihan, atau merasa tidak nyaman di perut setelah makan makanan berat, madu dapat dikonsumsi agar pencernaan lebih baik.

Ilustrasi maduMadu membantu melangsingkan tubuh

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya