Penyebab Luna Maya Belum Juga Nikahi Pengusaha

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hubungan asmara Luna Maya dengan sang kekasih, Reino Barack semakin mesra. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Tetapi, hingga saat ini, belum terlihat tanda-tanda pasangan ini akan membawa hubungan cinta mereka ke jenjang pernikahan. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna mengaku untuk memutuskan menikah tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang harus dipikirkan dengan matang untuk menuju pelaminan.

"Ada (kendala) jadi semua harus disiapkan, saya kan enggak bilang enggak ada kendala. Siapa pun yang jadi pasangan saya, pasti orangtua saya juga mikir. Jadi kita harus benar-benar siap dahulu," katanya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 10 Oktober 2016. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Menurut Luna, menikah tak hanya sekadar cinta dan mempersiapkan mental tetapi juga kesiapan lainnya seperti uang dan juga tempat tinggal. 

"Rumah di mana, anak gimana. Makanya ini (bisnis) salah satu bentuk saya dan persiapan dia di kemudian hari untuk siap," ujar artis berdarah Austria ini. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Ia pun bersyukur orangtua dan keluarga besar tak membebani pertanyaan soal pernikahan. "Yang nikah siapa? Aku bersyukur orangtua aku itu enggak mengejar-ngejar, karena aku yang akan jalani, bukan mereka yang menikah kan? Aku bersyukur enggak dikejar-kejar," ujar mantan kekasih Ariel NOAH ini. 

Luna Maya

Luna Maya bicara soal pernikahan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya