Ciri-ciri Pelaku Perampokan Kim Kardashian: Amatir

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Thayer

VIVA.co.id – Pekan lalu, Kim Kardashian jadi berita utama karena menjadi korban perampokan pria bersenjata di sebuah kediaman di Paris. Kim ditodong senjata api dan diikat di kamar mandi sementara perhiasan mewahnya raib dibawa kabur para pencuri.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Dilansir TMZ, sebuah sumber membeberkan lebih detail kasus perampokan tersebut. Sumber itu mengatakan bahwa para pelaku adalah orang amatir.

Kim Kardashian diketahui memberi keterangan bahwa si perampok sangat ragu-ragu dan sering kali berubah-ubah. Mereka mengikat Kim di kolam mandi, mengacungkan senjata ke kepalanya, kemudian berjalan-jalan saja dan lalu menodongkan lagi senjatanya tanpa alasan.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Kim juga menceritakan bahwa para perampok itu saling berargumen tentang bagaimana cara menarik pelatuk senjata tersebut. Dan diketahui jika mereka hanya berbicara Bahasa Prancis.

Kronologi Tim SAR Gabungan Evakuasi Turis Perancis di Objek Wisata Bukit Sipiso-piso Sumut

Terkait mereka yang menyamar jadi polisi, sumber tersebut menyebut bahwa Kim mengaku tidak mirip sama sekali. Seragam yang mereka pakai mirip seragam yang dibeli di toko Halloween.

Tak hanya itu, para pelaku juga menggunakan tas punggung untuk membawa perhiasan hasil rampokan. Tapi mereka sangat ceroboh, karena kalung seharga US$33 ribu ditemukan di jalan, kemungkinan terjatuh saat mereka mencoba melarikan diri.

Para perampok ini juga meninggalkan ikatan mereka dan lakban di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya