Mengikuti Petualangan Konyol Crayon Shinchan the Movie

Crayon Shinchan The Movie: Fast a Sleep!
Sumber :
  • Shin-Ei Animation

VIVA.co.id – Shinnosuke Nohara alias Shinchan kembali hadir di Indonesia. Murid Taman Kanak-kanak berusia lima tahun itu kini hadir di layar lebar melalui Crayon Shinchan the Movie: Fast a Sleep! The Great Assault on A Dreaming World.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Masalah dimulai saat keluarga Nohara tengah menikmati mimpi indahnya masing-masing. Belum selesai mimpi tersebut, ikan besar muncul dan memakan mereka. Bukan hanya keluaraga Nohara saja mengalami itu, saat Shinchan di TK, seluruh temannya juga merasakan hal yang sama.

Satu kota dihantui mimpi buruk yang berdampak ke kehidupan nyata mereka. Saat itulah teman-teman Shinchan, yakni, Kazama, Nene, Masao, dan Bo menyelidiki dan kembali bersatu dalam 'Pasukan Pelindung Kasukabe'.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Berbagai kelucuan dan tingkah konyol para pelaku selalu muncul di tengah pencarian solusi dari masalah tersebut. Semakin lucu karena melihat tokoh Shinchan dengan kekonyolan dan tingkah laku di luar anak seusianya.

Shinchan tetap tampil khas dengan menggoda teman, meledek orangtua, tapi juga tetap jadi sentral saat semua teman-temannya tak tahu harus berbuat apa. Kekentalan karakter dari serial dan film layar lebar memang dijaga, Misae dan Hiroshi, orangtua Shinchan yang juga bersikap konyol diperlihatkan dalam film ini.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Meski film animasi, Shinchan memang bukan tontonan bagi anak-anak. Beberapa konten dewasa, seperti Shinchan dengan khayalan dan kesukaannya kepada wanita nampaknya tak layak dikonsumsi untuk mereka yang masih di bawah usia.

Akan tetapi film besutan Wataru Takahashi ini mampu mengundang senyum, tawa, dan nostalgia saat Shinchan masih hilir mudik di layar kaca. Film ini juga sukses di Jepang dengan mendulang 2.11 miliar yen.

Shinchan akan tayang di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex mulai 12 Oktober 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya