Duo Emma, Proyek Musik Terbaru Sheila Marcia dan Vanesha

Sheila Marcia dan Vanesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Sheila Marcia kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Namun tampaknya Sheila mengubah jalur kariernya dari dunia seni peran. Wanita yang dahulu pernah aktif sebagai model dan pemain film ini diketahui menolak tawaran berakting dan kini menjajal peruntungan di dunia musik.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Sheila mengaku saat ini ingin fokus dengan grup musik barunya bernama Duo Emma yang baru dibentuknya bersama Melodya Vanesha. Rekan grupnya ini tak lain adalah wanita yang digosipkan memiliki hubungan sesama jenis dengannya.

"Sebenarnya ada tawaran-tawaran juga (di sinetron). Tapi kalau aku fokus ke musik aku enggak bisa ngambil yang lainnya. Karena kita berdua bangun Emma dari awal tidak mudah," kata Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Oktober 2016.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Wanita yang sempat dekat dengan Anji ini mengakui hubungan dekatnya dengan Vanesha tidak hanya sekadar teman saja. Sheila menganggap pertemanannya sudah seperti keluarga.

"Sebisa mungkin kita berdua. Kami selalu spend time sama keluarga, sama anak-anak," ucap Sheila Marcia.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia
 

BE THERE!! Ice BSD CITY

A photo posted by Sheila Marcia&Vanesha Melodya (@itsemmaofficial) on

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024